Rabu, 19 Januari 2011

Doa Mohon Kemudahan Urusan

اللهُمَّ يَا مُيَسِّرْ كُلَّ عَسِيْرٍ, وَ يَا جَابِرَ كُلِّ كَسِيْرٍ, وَيَا صَاحِبَ كُلِّ فَرِيْدٍ, وَيَا مُغْنِيَ كُلِّ فَقِيْرٍ, وَيَا مُقَوِّيَ كُلِّ ضَعِيْفٍ, وَيَا مَأمَنَّ كُلِّ مَخِيْفٍ, يَسِّرْ عَلَيْنَا كُلَّ عَسِيْرٍ, فَتَيْسِيْرُ العَسِيْرِ عَليْكَ يَسِيْرٌ.
اللهُمَّ يَامَنْ لاَ يَحْتَاجُ إليَ البَيَانِ وَالتَّفْسِيْرِ حَاجَاتُنَا إليْكَ كَثِيْرٌ وَأنْتَ عَالِمٌ بِهَا وَبَصِيْرٌ.
Artinya :
Ya Allah Dzat Yang Maha mempermudah segala yang sulit, dan Dzat Yang Maha merekatkan yang terpecah belah, dan Dzat Yang Maha menemani yang sendirian, dan Dzat Yang Maha Memperkaya setiap yang faqir, dan Dzat Yang Maha Memperkuat setiap yang lemah, dan Dzat Yang Maha memberi keamanan pada setiap yang ketakutan, berilah kemudahan kepada kami atas segala yang sulit, karena sesungguhnya mempermudah yang sulit, bagi-Mu adalah sangat mudah.
Ya Allah Dzat Yang tidak membutuhkan penjelasan dan penafsiran, (sungguh) Hajat kami kepada-Mu sangatlah banyak, dan Engkau Maha Mengetahui semua itu dan Maha Melihat(nya).”

6 komentar: